Wisata The Hub

Keseruan Wisata di The Hub, dari Memanah sampai Manjakan Keluarga

Buat kamu yang hobi memanah atau lagi cari hobi baru untuk mendukung kegiatan olahraga kamu, The Hub jadi pilihan yang tepat nih.

Fasilitas memanah berstandard Internasional

Fasilitas Memanah yang Lengkap

Lokasinya yang tak jauh dari Jakarta, gak hanya menunjang kegiatan memanah kamu aja, tapi juga bakal menyuguhkan suasana alam yang asri dan bakal bikin kamu relax serta refresh pikiran dari bisingnya perkotaan.

The Hub memiliki fasilitas memanah yang lengkap, yang cocok banget buat para profesional atau buat kamu yang baru mau belajar, karena sudah didukung dengan trainer berpengalaman internasional, dengan lapangan yang memiliki standar tinggi.

Memanah dipandu oleh trainer profesional
Kegiatan memanah pun kini menjadi olahraga yang populer dan banyak diminati masyarakat, karena bukan cuma menyenangkan tapi juga bakal melatih kestabilan karena dibutuhkan fokus dan konsentrasi yang tinggi.
 

Rekreasi Favorit Keluarga

Buat kamu yang punya si kecil jangan khawatir, karena The Hub Cibubur sendiri merupakan wisata favorit untuk rekreasi bersama keluarga, jadi gak cuma ajak si kecil latihan memanah, tapi The Hub juga menyediakan rekreasi keluarga yang lengkap, seperti kuda poni, kereta mini, andong, berkuda, serta kamu juga bisa banget kulineran di The Hub.
Kegiatan memana untuk si kecil
The Hub Cibubur juga memiliki suasana alam yang sejuk dan segar, jadi kamu gak perlu jauh-jauh liburan ke puncak, karena cuma 20 menit dari Jakarta aja kamu udah bisa menikmati hamparan hijau yang bakal menenangkan hati dan pikiran. Buat yang udah penasaran banget gimana keseruan wisata di The Hub, weekend ini bakal jadi jadwal yang tepat nih buat ajak keluarga kamu!
Bantu Share Artikel Ini Yuk!

Latest Blog

THE HUB

PRICELIST

THE HUB

PRICELIST

THE HUB

PRICELIST

THE HUB

EQUESTRIAN

THE HUB

EQUESTRIAN

THE HUB

EQUESTRIAN